7.06.2008

Kemaren gue menghilang ! Kemana ya gue ??

Yaahhh , mungkin kemaren-kemaren gue menghilang ga tau kemana yaa , ya gue tau mungkin lo mikirnya , "Wah! Si Nda uda balik ketempat asal tuh di kebun raya!" ato ga "Bagus deh si nda uda di culik sama alien , mukanya mirip sih!" yah satu kata buat lo yg mikir gitu .. "KAMPREEETTT !" hhehhehe . Jadi sebenernya kemaren gue itu datang ke pembukaan PON XVII 2008 KAL-TIM ! Yeaahhhh .. sorang Nda bisa dtg ke acara kaya gitu , hahahh . Tapi asli rame bgt ! Gimana ga rame , gratis ini . Ya kesan pertama ngeliat stadion utama PON : "Wew ! Wiw wow , gue mau pipis" (ga nyambung ! Keplak!). Yah stadionnya gede banget , saluuut saluut sama kaltim bisa buat stadion segede ini , okeh kesan pertama dapet nilai 10 . Nah karena gue sama sodara2 gue bukan tamu "terhormat" yaa maksudnya cuma warga biasa doang ga pake udangan
, kita kesusahan nih cari parkiran ! Bokap gue ga tau tuh klo parkiran d dalam cuma buat yg punya undangan doang , parkiran pertama mau masuk ditanya .. "Ada undangannya pak?" yah uda tau pasti ga boleh masuk , parkir kedua , ketiga , keempat , kelima , wuuuaaaaaahhhhhhhh akhirnya samapai parkir keenam nyokap gue uda mulai membara .. "JADI PARKIRNYA DIMANAAAAA MASSSSS !!!!!!!!!!" woooaaawww ! Fantastis !! Bravo bravo ! Gue tau isi hati lo mas , gue tau isi hati lo, karena gue sering mengalaminya hahhaha . Dan dengan suara bergetar si-mas-parkiran ngejawab, "Diiiii ..uuu..uu.jjung..sssii..ttu..bu !". Dan ternyata parkiran ujung itu maksudnya parkir diluar ! Jah kampret bener , mana jauh lagi masuk kedalam stadionnya , okelah nilainya jadi 9. Oke Now ! Gue sama sodara2 gue uda ada di dalam area stadion , shit ! Ujan lagi .. Yah gue pikir pertama2 gpp lah , kan di dalam ada atap ini . Sip !!
Pas masuk ke stadionnya , waw rame banget nih .. Ngantri gitu kalo mau masuk , mana pintu yg di buka cuma satu doang lagi ! Yauda deh sebagai warga negara yg baik gue ngantri .. Pertama-tama semua berjalan lancar tapi kenapa lama kelamaan gue ga bisa nafas yaaahh , keprettt ! Baru gue sadar gue kejepit diantar manusia manusia berbau tida ber pri kebauan , anjriit di depan muka gue ada om om berketek besar yang dengan seenaknya mengayunkan keteknya di muka gue ! Baguus skali om .. yah gue pasrah aja di dorng sana dorong sini , kejepit , penyet , diinjek injek , ingusan , belekan , (yg ini cuma hiperbola) . Yah setelah beberapa menit menahan bau dan kejepit gue masuk juga dengan keringat penuh perjuangan , tapi gue pikir ya gpp lah demi "meramaikan" PON ! Mulia sekali niatan mu nak.. Oke nilainya jadi turun 8 ! Pas pertama masuk gue kan mikirnya "Pasti banyak nih tempat duduknya" well emg banyak tapi yg ada atapnya uda penuuhh ! Sialan ternyata atapnya ga full , nanggung bgt sih .. nilai turun jadi 7 ! Yah mau ga mau gue sama sodara2 gue duduk di kursi tanpa atap , kehujanan ! Yaudalah gpp masih ada payung ini , walopun keliatannya ga elite tapi gpp yg penting bisa duduk (pasraaahhhhhhhhh) . Oia bagi yg penasaran ini ada foto stadion bernilai 7 itu ..
Yah tetertetet ini lah stadionnya , klo lo liat diatas camera itu ada kaya atap , SALAH ! itu payung , ya benar P A Y U N G ! Gue harus pake payung , lo liat kan betapa mendungnya hari itu .. Huaahh ! Ga oke lah pawangnya nih , kurang kali komisinya makannya nanggung banget berentiin hujannya , "PAYAH LO!" . Oke gue itu uda nunggu acara dari jam 14.00 terus acaranya dimulai baru jam 16.00 bisa bayangin gimana tersisaknya gue nunggu 2 jam ga ada hiburan cuma gemuruh penonton . Pas jam 16.00 itu aja hiburannya .. hhhhhh ... errgghh .. ykkksksksksks .. PADUAN SUARA !!! Cukup menghibur tapi what ? Paduan suara gitu ?????? Baru beberapa lamanya ada hiburan yg menurut gue keren , penerjun payung 30 org .. hahah seru seru ! Lumayanlah menghibur hati gue yg mulai berkata , "KAMPRET KEPRET ANJRIT EEK TIT****" dan kawan kawan ! Ini ada fotonyaa .. taraaaaa ..

Yah masih banyak foto-foto yg lain tapi ntar kepenuhan .. jadi kasih yg ini aja ! Abis acara terjun payung baru deh acara hiburan-hiburan , yah tapi tetep gue pake P A Y U N G !! buffffzzaadajdaldj ! (ceritanya sebel) gue pikir acaranya cuma sampe sore doang ternyata sampe malam , tpi acara malamnya seru banget ! Iyalah secara ada PAK PRESIDENT gitu , yah mentang2 tdi sore ga ada PAK PRESIDEN jadi acaranya acara kacangan , curaaaaaaaaaaaaanggggg !!! Gue tabok nih ! Yah acaranya ada upacara atlit , marching band , tari tarian gitu , dan acara terakhir (bukan terakhir sih , maksudnya acara yg bikin gue pulang) KEMBANG API ! Yah pertama seru banget yaaa kembang api jedhar jedhar , tpi bikin stadion goyang terus lama-lama kok kayanya banyak banget ya kembang apinya .. eheemmm .. gue takuuuuttt !!! Gue langsung teriak histeris kaya ank kesasar kehilangan giginya (becanda) , gue langsung bilang ke nyokap mau pulang ! TAKUTTTTT PARAH gue !!! Pas gue uda keluar , keprettt sekali lagi kepreeett , kembang apinya berenti ! Pingin balik tapi males deh uda jauh keluarnya , yauda akhirnya gue pulang !! Dan kesialan terakhir , pas gue mau nelfon .. eheeemm eheemm gue ! hehheh , signalx full tapi ga bisa nelfon ! Yak betul skali ,frekuensinya di acak soalnya ada PAK PRESIDEN ! Zzzzzzzzz , CEPET PULANG PAAA ! MAU NELFON .. oia ini bener - bener kesialan terakhir (kesialan gue ga pernah berenti) karena dari siang ga makan ampe jam 1 malam , gue sama sodara2 nyari makan deh , datang ke tempat makan ini nasgornya abis , kesana abis , kesitu abis , yah akhirnya ketemu deh satu tempat makan tapi tetep nasgornya abis , tapi masih ada mi goreng yauda gpp , pas mie gorengnya datang .. Hemmm apaan nih mienya kaya mie instan ?? Pas gue tanya ternyata : "Mienya abis mbak , jadi pake mie ini aja , biasanya pake mie yg besar2 kok," dalam hati gue , "Ya kan biasanya kepreeett!!! Ga mau rugi banget deh lo!" mending enak , udah gitu keasinan .. zzzzzzzzz !! klfhaklhfklafhaklh ! (kesel lagi :d) yauda gpp lah karena laper gue embat aja .. Perut kenyang , pulang , eeh telfonan , tapi main umpet2an sama nyokap .. Hhahahha ! Yaaa PON membwa ehhmm .. berkash sedikit , kesialan berlimpah ! GOOOODDDD !

7 komentar:

  1. Aow !

    Salam Kenal !

    Asiknya bisa nonton pembukaan PON...

    BalasHapus
  2. Waa... PlakgubrakJengprangglektangdrungtrash laa tu yaa..
    Hhehe

    BalasHapus
  3. Nih.. gw baik, walaupun si Nda Pintertapibego ini ga pernah komentarin tulisan gw. Tapi gw tetep baek ngasih komentar ke tulisannya.

    Enak sih lu ya... bisa nonton pembukaan PON, gw belum pernah seumur2 (kasiaaan)

    Kok nonton berita, katanya (katanya ini sih).. Persiapannya kurang ya?

    Ah.. Yang penting PON tetep berlangsung ya nggak?

    BalasHapus
  4. enak nih bisa jalan2..

    tapi males jg y dsana menderita kayak gt wuekekekek....

    BalasHapus
  5. @firdaus : gw jga bru seumur2 ma si nanda nnton pmbukaan PON om!! Hwakakakaakakaka.. orng ndeso prtma liat PON kyak liat apa ajah..

    Mna ni orng pnakut lagi ma kmbang api, cuman kmbang dikasih api ajah takut!!! :P

    http://ardypratama.com

    BalasHapus
  6. baru masuk SMA ya? Gimana rasanya??

    www.echonaswable.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Rasanya kaya cokelat rasa taik kotok hahahah

    BalasHapus