1.09.2010

HELLO SUGAR SUGAR !! Sorry agak telat updatenya . Soalnya skarang hari liburan gue udah berakhir dan gue ahrus menjalankan rutinitas seperti biasa , SCHOOL!! Hayaaaa , masa masa bangun siang udah berakhir . But now , gue mau update post tentang liburan gue yang "agak kurang" menyenangkan ya , liburan di jogja kmaren . So check this out !

First Day
Liburan kali ini gue cuma bedua doang sama sahabat gue , you can call her "TYA" . So, ini perjalan pertama kita berdua doang :)
Ini lg di bandara mau ke jogja .
Sekita Satu jam Kita nyampe di Jogja . Hal pertama yang kita lakuin di Jogja , ke tempat kos abang gue , yang bakal jadi tempat penginapan kita salama seminggu ahahahahah.
Ini dia kosnya abang gue , nah karena abang gue ada urusan jadinya untuk beberpa waktu gue sama Tya harus nungguin dia dulu nih baru jalan-jalan . Sambil nungguin abang gue , gue sama tya iseng iseng main monopoli , and guess what ? I'm WIN !! Hhahahah
Okeee , ga berapa lama abang gue datang . Karna hari mendung akhirnya kita memutuskan ke AMPLAZ aja , soalnya kos nya abang gue juga deket banget dari situ . Di amplaz gue ketemuan deh sama hmmmmm my ex-boyfriend . Ya dia kuliah di jogja , walaupun mantan gue juga harus tetep ngejalanin silahturahmi kan ?

His name is "FAJAR BYHAQY" , he is my best friend now . And we gonna be fine I think :)
Next abis dari amplaz kita foto-foto deh di tugu jogja , katanya sih klo ke jogja ga fotoan di tugunya ga berasa gitu jogjanya. So , gue ga mau ketinggalan dong hahaOke first day is finish , next day gue update lgi di next post yeee . So bye now everybody !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar