12.05.2008

Kepanasan disembur teriakan "MAU PUP!!"

Oke cerita dimulai dari gue barengan 26 orang lain dari sekolah gue mewakili SMA VIDATRA dalam rangka kemah bakti penegak pandega 2008 di bumi perkemahan kota gue . Waktu itu kayanyaaaa seinget gue hemmmmmmm gue pake baju biru terus pakai topi keren banget topinya itu belinya di... lho lho malah curhat lanjut, gue nginap di bumi perkemahan itu sekitar 4 hari 3 malam. Yaap saudara-saudara gue kemah 4 hari tidur di tenda kedinginan dan bersempit-sempitan bagaikan monyet terjepit. Terik matahari bener bener terik kaya ada sejengkalan dari kepala gue, ++ tenda kelompok gue juga pas banget diatas matahari tambahlah gue dan teman-teman gue kaya di iklan mizone yang ga ada energi badan lemes kaya abis loncat dari menara effiel [itu bukan lemes lagi, udah matek!!] rambut semerautan ga jelas, muka bloon kaya abis disedot tinja dan keajaiban dunia lainnya. Dan ngemeng-ngemeng soal tinja , gue punya cerita bagussss! Nah karena berhubung di tenda uda panas kaya di microwive, gue dan temen gue yg kita smarkan namanya menjadi melati untuk melindungi hak cipta [si melati pernah gue ceritan di postingan judulnya "Sepatu ikan asin" postingan paling pertama gue dan kalau lo penasaran keajaiban apa yg dikeluarkan melati, baca ajaahhh!! sok iklan] bersekongkol untuk mendinginkan diri dibawah pohon. Well perjalan menuju pohon berjalan dengan lancar, si melati organnya tidak kurang sedikitpun, lubang hidungnnya masih dua, telinganya masih dua, dan matanya masih empat [lho??? katanya organnya ga kurang? "Kan gue bilangnnya ga kurang, bukan ga nambah, jadi kalo matanya nambah yaaaa ga salah!!"] Ga ding maksudnya mata empat dia pake kacamata, jangan spot jantung dulu dong mbak mas ini belum adegan yg mengeriiikkaannn! Lagian si melati bukan manusia jadi-jadian kok cuma manusia berkedok monyet eh maksudnya monyet berkedok manusia [sama aja!] Hhahahahha cukup lanjut ! Finally gue dan si melati menemukan tempat yang sangat sangat sangat sangat nyaman untuk BAB eh buat duduk ding ! Dibawah pohon rindang yang menyenangkan. Haahhh, betapa leganya kulit-kulit gue diserbu angin-angin yang bersempoyongan [apa sih?] dan terjadilah sebuah dialog yang menggugah hati :
Gue :"Mel, enakk ya duduk di bawah pohon.. Ah bego tuh anak-anak dibawa kesini pada ga mau!"
Melati :"Iya bener.."
Gue :"Ah lo mah komenatrnya dikit ameet!"
Beberapa saat waktu berlalu berlalu berlalu dengan kesejukan..
Gue :"Aduh ademnyaaaa!"
Melati :"Iya enak banget nih!
Gue :[hampir tertidur]
Melati :"NDAAAAA!!!!!!"
Gue :[kebangun lgi] Ha??? Kenapa kenapa???"
Melati :"GUE MAU PUP MAU PUP ADUH ADUH GIMANA NIH GUE MAU PUP!!!"
Gue :"What?? Yakin lo mau PUP disini haaaaa?? Ah gila lo ya! Tahan aja deh!"
Melati :"Aduh ga bisa uda diujung uda diujunnnnnggg!! Lo ambilin air ke wc ya gue uda ga tahaaann!"
Gue :"Ah gila lo ya ogah ah ogaahh, wcx jorok!!"
Si melati pun mencari bala bantuan ke kemah
Melati :"Aduhhhhhh mita mita mana mittaaa!!!"
Mita :"Kenapa mel?"
Melati :"Aduh mita tolongin gue , gue mau pup angkatin air ke wc yaaa!!!! Aduh uda diujung gue ga tahaan lagi nih yaaa"[lari ke arah wc]
Gue :"Lho mana melati?"
Mita :"Uda lari duluan, ayo bantuin gue angkat ember nih!"
Akhirnya gue bantuin si mita nganterin ember berisi air buat pupnya si melati. Cckckck heran gue sama tu bocah bisa banget lagi keadaan tenang enang kurindang kaya tadi dia teriak teriak, gue pikir ada binatang atau apa eh iba tiba penyakit pup menyerang secara tiba-tiba [kaya penyakit jantung aja]. Jadi waspadalah buat teman-teman yang akan duduk dibawah pohon, karena penyakit itu akan datang tibatiba. Penyakit pup bukan datang dari perut tapi datang karena ada niat dari mau pup waspadalah waspadalaaaahhhhh !!!!



5 komentar:

  1. hehe baru tahu kalo ada pohon
    yg kalo duduk di bawahnya
    bisa bikin kita pengen pup
    thanks ya

    BalasHapus
  2. Nyahahah yah makanx hati hati yaa ini pohon keluaran terbaru dan paling hot

    BalasHapus
  3. huahahaha sopan banget sih bahasanya pupupp kalo gua sih udah teriak teriak MAAA E'E E'E UAHEUAEA

    BalasHapus
  4. buat melati,
    sabarr ajah klo lu udah dihujat sama si nda dsni.
    hhe.

    oia, laen kali, klo kerasa mau PUP, pake cara lama ajah yaitu "KANTONGIN BATU".
    masalah berhasil atw gk berhasilnya sih urusan belakangan yg penting KANTONGIN BATU.
    haha.

    BalasHapus
  5. *Benazio
    Ppkn gue kan bagus (ga nyambung)

    *Haviz
    Hhaha emg uda takdir sih

    BalasHapus