1.11.2009

jog"JAKARTA"

Hola banta ! Yah uda waktunya gue nge post lagi . Ya mungkin lo semua pada nggak tau untuk beberapa hari yang lalu gue sempet melnacong ke ibukota negara kita !
*selingan dialog
Guru : Apa nama ibukota negara kita anak anak ??
Murid : Jogjaaaakarta ibuuuuuuu ..
Guru : Iyaaaaaaaaaaaaaa ........ Bego semua yaaa !
(Dikeplakin satu satu pake sanggul !)
Murid : Hoaaaaaaaaaa hoaaa kan yg penting ada "kartanya" buuuuu !
Guru : ??????
Ya Jakarta ! Ada sekitar 11 hari gue disana . Gue kesana bukan untuk numpang buang kentut atau numpang ngupil , gue kesana dengan tujuan mulia yaituuu bernyanyi ikutan lomba saman yang diadain Bulungan Cup X . Lo tau apa itu bulungan cup X ? Itu acara tahunan yang diadain sama SMA 70 Bulungan.Ada 16 cabang lomba tapi skolahan gue cuma ikut 3 cabang (futsal,saman,dance) . Well beberapa hari disana membuat gue agak sedikit kikuk ya , entah karena gue ga bisa boker atau emang suasananya beda sama di kalimantan . Tapi yang bikin gue seneng ngahahhaha nyame nyampe disana langsung ditraktir sama manager umum PT.BADAK NGL yang terhormat Pak Suyatno di restoran Pronto di PIM .

*Nih gambarnya muka anak-anak kelaperan, gue yg pakai cardigans itam dengan muka mupeng



Lo tau ! Enak banget makan disana , karena boleh makan sepuasnya dan prasmanan hahahaha gue nyobain semua menu yg ada disana (katauan rakusnya) . So what ? Mumpung kan (gatau diri). Dan setelah kesenangan itu next day and next day again diisi dengan kegiatan-kegiatan yang "cukup" membuat badan gue meleleh , latihan , latihan, pergi nntn futsal, latihan, makan, latihan, boker, pipis, guling guling , ngorok , ngupil (heem ini mulai diluar jalur), latihan ,dan sampai pada wkt lomba . Ngih ! Gue nerpes banget bukan herpes ya , gue deg degan parah gue takut salah dan gue merasa sumringah (ga nyambung) ! Iyalah deg degan secara saingannya berat-berat dan super hebat, mana gue dan temen-temen gue latihan cuma sebulan dan "BARU PERTAMA KALI NARI SAMAN" , spelling h-e-l-l-o ! Gimana gue nggak down , yah tapi kita sih percaya percaya diri aja deh . And it's time for peformance , mungkin bisa dibilang "agak sedikit lancar ya" hahahha gue ga mau coment deh masalah lomba pokoknya setelah lomba nafas gue yang kesendat karena kesangkut sendok nervous uda bisa lega . Abis lomba sorenya gue sama rombongan langsung nyaksiin pertandingan futsal, karena kita anak rajin jadi kita datengnya kecepetan (ngeles) dan sambil nunggu gue sempet foto-foto ala gangster nih .

Gangster pohon rambutan


Dan setelah lomba yap time for DAY FREE , dan di postingan selnajutnya gue bakal ceritain apa aja yang ada di Day free !! Tentunya ada cerita dengan sejuta keeeeeeeaaaassseeemaaann eh bukan maksud gue keeeaaajjjaiiban !! Waspdalah waspadalah and dont try at home(???)

8 komentar:

  1. knp mupengnya ??? Hhaha tuh kaaann loooo

    BalasHapus
  2. hha.
    di fto'a gw liat lu entah lg nahan kentut, nahan laper, atw apah...

    yg mau gw tanya, enak gk sih di kemplang pake sanggul?
    hahaha.

    keep kunt ;)

    BalasHapus
  3. Trus hasil'x gmn ni..??
    Menang kagak..??
    Btw, gangster kok nama'x gangster pohon rambutan, wkekekekekke...

    BalasHapus
  4. *Haviz
    Hmmm dikeplak pake sanggul ? Tak akan terbanyangkan rasanya ...

    *Micca
    oke salam kenal jg , tinggal di kaltim

    *Zippy
    Hhahahha kan uda gue bilang ga coment deh soal itu tpi alhamdulillah futsalnya menang juara dua . Hahah iya soalnya disitu lgi makan rambutan jadi di bilangnya gangster pohon rambutan deh

    BalasHapus
  5. ya ampunnn prontooo owaah di pimm .. pasti ada gue lewat2 situ tuh .. hahahaha ..

    gilee dah lama ga prontooan mauu huuu

    BalasHapus
  6. Hahha ngapain lo lewat2 ??? Jadi waitrees ? pantes gue agak ga asing sama muka lo hahahahhahahaha

    BalasHapus