12.22.2009

HAPPY MOTHERS DAY ! AND THIS IS MY LITTLE PROJECT

Hello sugar sugar sweety ! Hmmm wait a minute , today is 22 Desember right ? Yaayy ! Happy mothers day everyone hahha . Bagi kita smua Ibu adalah malaikat yang slalu ada waktu kita seneng , nangis , sedih , marah , kecewa , dia adalah malaikat yang slalu bisa nenangin kita . Soooooo , untuk menyambut hari Ibu tahun ini gua buat a little project for my mom . A little gift , sebagai rasa tanda terima kasih gue ke nyokap gue selama ini . The little project is :

HANDMADE CREATIVE PRODUCT




Kenapa gue milih ini ? Hmm kenapa yaaa ??? Yaa menurut gue mungkin lebih berarti aja bagi seorang Ibu kalo di kasih hadiah handmade dari anak nya sendiri . Eniwey, gue masih belum kebayang jadinya bakal gimana . Gue udah kerja sekitar 97% dan hampir selesai , doain aja smoga hasilnya bagus . tapi ada beberapa stuff yang agak cacat hahahah , yaa namanya juga belajar !Yaa gue harap jadinya ga bakal mengecewakan heheheh wis me luck yaa guys , gue bakal update kalo udah jadi , cauuu !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar