12.27.2009

MY FREAK DAY !!!!!!

HELLO SUGAR SUGAR !! Oke langsung aja ye , hari jumat kamren nih gue diajakin ma si babe pergi ke luar kota gitu , babe ada urusan yaa gue skalian shoping-shoping deh hahahhha . Setelah sampai di hotel terus jalan-jalan dan bla bla bla ngelakuin rutinitas seperti biasa . Oke hari peptama cuma ngabisin waktu yang ga berguna . First day is finish !!

Second day , gue telat bangun nih .. si nyokap udah cicit cuit ga karuan soalnya doi takut telat sarapan kan , yauda gue mandi pake baju sgala macem , meluncurlah gue sama si nyokap pergi ke lobby hotel buat sarapan . Si babe pergi sarapan diluar aja bareng temen-temennya babe , skalian rapat gitu deh , ya gue ga ngerti lah urusannya bapak-bapak mah bisnis muluk heheh . Pas sampai di lift , ada bapak-bapak gitu kayaknya sih mau sarapan juga kebetulan kamar gue ada dilantai 15 pas uda mau nyampe lobby nih tiba-tiba liftnya MATI !!!!!!!! IYA SODARA SODARA , MATI , M A T I , D E A D ! MATIII !! Oh noooooooo ! Nyokap gue teriak "aaahhhhh" gue diem tak berdaya , dan si om sok cool padahal gue tau banget dia panik . Terus si om billang , "mungkin ini mati lampu" yayayayya oke oke whatever mau mati lampu atau apa gue uda ga bisa napas nih , dada gue sesek aja . Terus ga lama liftnya nyala , tpi ga mau gerak .. terus bunyi "gretek greteeeek" aduuh pikiran gue kacau aja , gue udahbayangin gue di selamatin sama tim pemadam kebakaran gitu terus di tarik pake tali kayak di pilem-pilem aahhh udah banyak deh khayalan gue . Setelah beberapa menit ga gerak , si om mencet bel alarm , akhirnya pintunya kebuka dan kayaknya orang-orang di lobby gatau apa yang terjadi , gue nyokap dan si om kelaur dari lift dengan muka sok cool padahal kaki pada bergeter . BRRRRRR ! Naaahh kenahen ga cuma sampai itu aja sodara-sodara . Gue sama si nyokap abis sarapan akhirnya pergi nih ke mall naik taksi , pas udah nyampe mall gue ma si nyokap pergi makan eh ga lama gue makan toba tiba ada bunyi , "PRANK DUBRAAAKKK HUAAAAAAAAAKKKSSSS" Bukan piring pecah atau kambing lagi nyanyi , ternyata ada anak kecil ketimpa sama tumpukan botol-botol kaca gitu , OH MY GOD ! Untung tuh anak kecil ga kenapa-kenapa .. cuma lecet-lecet doang , zzzzz . Ga beberapa lama di toko butik patungnya juga jatuh , terus ada yang piringnya juga jatuh , semuanya pada jatuh semua ini kenapa ??? ada masalah gravitasi kayaknya (sok gue hahha) . Abis itu gue ma si nyokap pergi belanja ke supermarket , eh tau taunya di supermarket gue nemuin makanan aneh .

MIE COOL (mi dingin)nyam nyam nyam !!

Wah lo harus coba ini makanan baru hahahhaha asik banget rasanya , kalo dari brosurnya sih katanya baru pertama di INDONESIA , dan cuma ada di SAMARINDA . But I dont know , cari aja siapa tau ada di kota lo hhahha . Oke next , ada juga makanan yang harganya MAHAL abis mameeeenn suweer deh tapi rasanya OH NO , ga sebagus harganya !!


yuhuuu I'm sorry gue ga mau ngejel-jelekin , cuma ngasih pendapat aja .. jgn di penjara ya hahah.

Yaaaaa gue sih ga bilang ini ga enak , tapi MENURUT GUE ini ga terlalu yummy deh .. mungkin lidah gue aja yg ga cocok tapi kan setiap orang punya pendapat masing-masing . Abis itu , kesialan terakhir gue adalah , pas gue pulang naik taksi balik ke hotel , you know whaaattt ?? TAKSINYA MOGOK ! YAAAAA MOGOOOKKK ! AAAHH TIDAAAAKKK OH NOOO , yauda akhirnya di dorongin deh sama orang-orang , bfftt gue malu abis . Pulang pulang ke hotel gue langsung mandi , dan malemnya karokeaaann deh hahahha abis penat seharian finally gue bisa seneng lgi . Oke , hari selasa ntar gue bakal liburan ke jogja, doain gue biar nyampe dengan selamat dan gue bisa bagi-bagi cerita ke kalian semua tentang liburan gue ! OKE CAUUUU CAUUUUUU !! eia , bagi yg ada di jogja , kalo mau ketemua boleh boleh heheheh daaaa




1 komentar: