6.28.2008

Gambar karikatur Aji = ayam ! Kamprett !

Hayaaah , perasaan gue baru kemaren gue ngisi post sekarang uda ngisi lagi (yaa emg kemaren lo ngisi post kampret !) . Oia karena posting posting gue kebanyakan hujatan bermakna , sekarang gue mau nge-post cerita ttg tergila-gilanya gue sama AJI INDONESIAN IDOL ! Yaaaaaaa , Aji itu unik , lucu , walopun muka yaa ga bisa dimasukin dalam level Tom Cruise , tapi penampilan termasuk level Mr.Bean ! Yaa gpp dong kan yang penting di sejajarin ma artis , ya ga Ji ? Hhehehehh . Lo ta ga seeeehhh !(kaya suara-suara di Idol Hi Five) kemaren gue ngupil (ga penting ! Bukan bukan , maksud gue .. Lo tau ga seeeehhh ! Kemaren itu gue dengerin semua penampilan Aji yang dari pertama dia masuk specta , gue denger dari YOUTUBE . Wew lengkap banget disana , yah gue cukup salut lah sama warga-warga Indonesia , "Sebegitu niat kah lo semua sampe ada yang ngerekam pake Hp dari Tv!" Hhahhahahah .. gue salut banget sama itu org, demi ga mau ketinggalan nntn si Aji ampe direkam pake Hp dari TV , dengar sodara sodara dari TV !!! TV !!!!!!!!! (Teriak histeris bagaikan Dewi Persik mengganti goyangannya bukan goyang gergaji lagi tpi goyang cangkul !) . Yaa tapi gue makasih banget sama itu orang karena bekat dia gue bisa nntn penampilannya Aji , thankyoouuuuuuuuuuu (Sambil menteskan air mata , ehemmm buaya) . Btw soal penampilan Aji , penampilan Aji tadi malam ouuhhh nooooo .. buat gue tersentuh ! Auu auuu , suara sereknya Aji bikin gue haus (apa hubungannya??) , terus tatapannya itu wawwwwwww buat gue laper, senyumannya buat gue garuk garuk tanah, gigi kawatnya buat gue histeriis minta minta sama nyokap gue pake kawat gigi juga !
Yah intinya si Aji THE BEST lah . Nah ! Sangkin senengnya sama si Aji gue sampe buat karikatur mukannya Aji , belum sempet gue masukin d blog nih tapi ntar gue liatin ya gambar karikatur mukanya Aji , huaaaa pas ngegambar gue bangga banget ! Gue pikir "Waw , ternyata gue berbakat jugaa jadi pelukis, hhhehhehe :d" karena pingin pamer nih , gue mau pamer sama keluarga-keluarga gue dan gue baru sadar ternyata uda jam 02.00 pagi ! Wah gue mau pamer sama siapa , nyokap bokap gue uda tidur pasti , yaaah gue akhirnya pamer sama abang gue aja kebetulan dia masih bangung !
"Bang, nih coba lo liat ! Keren kan !" kata gue sombong
"Apaan nih ? Gambar ayam ? "
"Kok ayam ? Ini AJI Indonesian Idol !"
"Ga mirip lebih mirip ayam , udah sana ah lo !"
Ahhh kampreeeeeeeeeeeeetttt ! Gambar gue dibilang gambar Ayam , bagus bagus gini ! Ah gue sumpahin panuan 10 abad lo , gatel gatel deh lo mampus . Yaah karena abang gue ga bisa diharepin untuk mengomentari ntar gue tanyanya sama lo lo semua yaa dan perlu jawaban jujur , heheheh .. Okeh tunggu gamabr gue yah , chauuuuuuu !

5 komentar:

  1. yesyesyes gue jg suka bgt sm aji (:

    BalasHapus
  2. mana gambar nya? ditunggu ya. penasaran :)

    BalasHapus
  3. blognya kren jg.. mski penuh dgn cacian.. hehehe.. knp g jd pilot aja.. g nyambung yah??? slam knal..

    BalasHapus
  4. Huaha , cacian itu awal dari test pertama masuk pilot .. Ga tau ?

    BalasHapus
  5. weeets..
    aji memang bagus hahaha :)

    ayo dukung aji for the next indonesian idol! :)

    BalasHapus