6.17.2008

Sepatu ikan asin

Cerita dimulai waktu gue sama temen gue ini (kita samarkan namax menjadi melati) berburu baju buat prom night entar ! Dari toko ke toko gue sama si melati ini pergi nyari baju , pas uda ketemu baju yg cocok hargax buseeth mahal bgt ! Udah pasrah aja akhirx kita niatan buat dtg ke toko cuma nyobain baju buat di foto-foto doang . Di toko yg pertama misi berjalan lancar , sampai ke toko toko selanjutnyaa .. Akhirnya sampai ke toko terkahir , gue sama temen gue si melati ini nyomot baju yg paling mahal di toko itu , masuklah gue sama temen gue ini kedalam ruangan pas baju . NAH !! Disinilah kejadian itu terjadi , jeng jeng jeng jenggggg ! Tiba tiba aja hidung gue nyium sesuatu yg ga sedap , disinilah dialog menyeramkan terjadi ..
JENG JENG !!
Gue : "Hemmmmppphhh eh lo nyium bau ga sih!"
Melati : (Dia cuma senyum doang)
Gue : "Ah kampreettt ! Bau banget ! Bau apaan ni !!!!!!"
Melati : "Hhee , sorry Nda itu bau sepatu guee !"
Gue : "Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaa !!!!!!"
Gue langsung ketawa ngakak , bisa banget tuh kaki baux ngelebihin ikan asin ! Yolloh klo lo nyium yaa , beh asli gila sumpaaahhhh pasti banget deh lo bakal ngabur ! Itu sepatu kaya ngeluarin







bomb warna hijau !! Bauuuuuu ampun gila .. Semenjak kejadian itu setiap dia mau nyobain baju gue larang deh dia lepas sepatu !! Sampai akhirnyaaa , gue sama dia nih nginep di rumah nenek gue ..
Melati : "Nda !! Gimana nih klo gue lepas sepatu, takutx ntar sodara-sodara lo nyium lagi!"
Gue : "Ah gila ! Iya yaaa !
Melati : "Aduh aduuuhhhhhh gimana donggggg !!! Aduuuuhhhhhhhhh huuuhhhh !
Gue : "Tenang bu tarikk nafas hembuskaaan , bentar lagi anknya keluar !
Melati : "Maksud lo ?"
Gue : "Hhhee .. Yah gimana yaaa !! Ntar lo langsung lari aja deh ke kamar mandi !"
Melati : "Oke deh !!"
Nah sampai dirumah nenek gue misi ke 2 dilaksanakan , pas dia lepas sepatuu, anjriit masih bau ! Yauda akhirnya si melati langsung lari ke kamar mandi terus dia ksandung idungnya penyok matanya picek kakix tetap bau , yang itu gue cuma khayalan gue ! Hhehe si melati nyampe di kamar mandi dengan selamat , terus dia cuci kakix dan apa yg etrjadii .. toeeenngggggg ! STILL SMELL beybii uuuuhh yeaaah , selamet yaa jeng ! Hoh gue pasrah dia pasrah akhirnyaaa .. Yah gue biarkan bau itu bergejolak di rumah nenek gue . FINISH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar