6.27.2008

ME vs BAK ! Kisah Cinta Tragis !

Waah , gue tuh kadang-kadang iri banget ngeliat salah satu acara di televisi yang sekarang jadi inspirasi anak-anak kecil buat jadi pengembara dengan tit** berterbangan kesana kemari , lari sana lari sini , lompat sana lompat sini , buang hajat sana buang hajat sini , jilat sana jilat sini , guling sana guling sini , yah mungkin lebih mirip kucing kegirangan kali yah . Acara BOLANG ! Kalo mau ngebuka mata , sebenernya INDONESIA tuh indah banget lho . Apalgi sungai sungainya gitu , aduuh adem deh kalo gue ngeliat anak-anak kecil dengan tit** berterbangan itu nyebur salto kedalam sungai gitu , gue ga ngiri sungai jernihnya tapi , "GIMANA CARA SALTONYA?!! AJARIIIIIINNNNNNNNN!" Hhe ga ding iri sungainya juga . Enak gitu berendem adem ayem sambil mikirin , "Utang gue sama si nisa kemaren brapa ya?" Hhah malah bikin stress yah , hhehe .. Nah ngomong ngomong soal berendam , dulu pas gue TK gue punya bak mandi dibelakang rumah gede banget , gue ga tau itu pertama buat apaan yah dengan otak seukuran kacang gue (mentang-mentang TK) gue kirain itu kolam renang , yaaahh karena terinspirasi dari sinetron sinetron jaman dulu yang ada cewek berenang renang terus dipinggir kolam pake kacamata gitu sambil berjemur , gue niat buat melakukan hal yang sama ! Teretetettetetet .. Jadi waktu itu kan nyokap gue kerja di salah satu SMA di kota gue , jadi kepala Tata Usaha . Dulu pas TK gue emang sering diajak ke tempat kerjanya nyokap yaa lagian rumah gue sama kantornya Nyokap tuh ga jaulah , 100 Meter juga nyampe ..
Dulu di sekolahan itu tuh kebetulan ada anak temennya nyokap gue yang seumuran gue juga , dia cewek nama MITA , terus ada adeknya juga namax FARID , nah ! Dua anak malang ini pun gue ajak buat mencapai cita-cita gue tadi berjemur kaya di sinetron sinetron , tanpa sepengatuhan nyokap gue sama bokapnya Mita dan Farid pergilah gue ke rumah gue , pas nyampe gue sama kedua anak malang ini langsung buka baju , hahah lebih mirip adegan saru masa TK sih ,kita bertiga langsung nyebur kedalam Bak . Waahhhh senengnya minta ampun ketawa tiwi ga jelas deh , berasa dapet uang 1 M ! Padahal gue gue ga tau kalo nyokap gue tuh uda nyariin gue , mungkin nyokap gue mikir , "Yaa ampun Nanda mana ! Ga mungkin dia diculik ! Dijual 10 ribu aja ga mungkin laku, kan bantat gitu item kecil kaya kutu, mana ada yang mau nyulik!" Yah semoga ga kaya gitu ya ma pikirannya , kalo kaya gitu gue bakal nyanyi, "Aku anak siapaaaaaaa ?? Hoouuuuuooooo..."(Nada lagu peterpan yang , ada apa dengamu) Balik kecerita. Mungkin sekitar 30 menitan gitulah gue nyebur terus ga tau ada miracle apa tiba-tiba ada nyokap gue beserta temen-temennya datang , ampuunn dalam keadaan telanjang bulat gue di gab-in , oh nooo !! Bukan saya yang melakukannya , dia yang mauuu bukan saya , saya hanya menuruti saja kemauan dia, saya masih perwaan kok ! Lho ini ngomongin apaa sih ? Lanjuuut .. Yah di situ gue cuma bisa diem , nyokap gue ceramah panjang lebar bla bla bla.. Gue ga ngerti , yang ada di pikiran gue sekarang malah , "SIAAALLLLL !! Gue belum adegan berjemur nih, masih berenang renang kaya kecebong, ammppuuunnnnn adegan gue ancur deh !!!" Yah setelah kejadian itu, bak belakang rumah gue ditutup pake kayu, gue cuma bisa duduk di depan dia dan berkata , "Maafkan daku Bak, aku yang menghancurkan hidupmu sehingga kau tak menjadi berguna hingga akhir hayatmu, ouuuuhhhhhhhhh ..." Cerita cinta gue dan si Bak pun berakhir TRAGIIIIISSSSSSS .



2 komentar: