1.22.2009

DAY FREE IS HELL !

DORR !!! (niatannya ngagetin kan) .. Yaa karna kmaren gue janjiin ada apa aja di day free gue , it's time to tell you !

First day : Gue dan temen temen gue ke TMII buat belajar saman sama abang aceh tpi sempet sempetin jalan jalan juga , disana gue ada foto foto sih pingin gue masukin ke blog tpi ga bisa bisa , uda 2 jam nih gue tulis postingan cuma nunggu fotonya muncul doang sampe nahan boker gue ckckck .. Oke lanjut aja ya , karena di TMII klo masuk bayar , gue dan pelatih gue pun berniat curang , karena si abang aceh bilang "Klo mau masuk bilang aja ada paduan suara mau ke anjungan buat latihan" yauda deh kita kan maunya gratisan ya (ketauan pelitnya) , paass masuk ke TMII diatanyain deh sama si omnya
Om :"permisii , mau kemana nih?"
Pelatih :"Ini kami dari paduan suara yg mau latihan di anjungan.."
Om :"Hoooooooo.." (Mukanya ga yakin gitu , seolah olah curiga soalnya muka muka kaya gue sama temen temen gue ini cocoknya jongkok di pinggir got bukan paduan suara )
Terus si omnya minta pelatih gue buat hubungin si abang aceh yg ngadain acara, bla bla bla untuk lebih meyakinkan lagi gue sama temen temen gue sok sok nyanyi gitu biar dipercaya . Finally kita diizinin masuk TANPA BAYAR , woooohhooo ! Entah omnya emg percaya atau uda ga tahan denger suara kita nyanyi (preeekk preeeekkk hoaa hoaaa , gitu lah kira kira suaranya. Babi lumpuh aja bisa langsung lari klo denger suara kaya gitu). Yaudaaaa akhirnya masuk terus jalan jalan sebentar , ahhh ada foto fotonya nih kesel gue ga bisa masukin .. First day selesai !!

Second day :
Gue sama temen temen gue pergi ke BLOK M ! Karena cuma itu mall terdekat dari wisma gue nginep , yauda kesana jalan-jalan ya biasa biasa aja kaya jalan ke mall seperti baisanya (ngesot sambil ngupil, eh itu kebiasaan gue sih bukan kebiasaan org jln d mall) terus shoping shoping ada fotonya nihhh aaaaaaaaaaaaahhhhh sebel gue ga bisa masukin fotonya pret pret pretttt ! :((

Third day : tujuan kita ke mangga dua
Yah disnilah lahir laskar mentari 10 org cewe nekat ga tau kota jakarta nekat ke mangga dua naik busway . Pertama gue mikirnya "Ah gampang sih paling deket" sok tau gue . Ahirnya nyampe d halte busway yg pertama di terminal SMA apa gitu gue lupa , pokoknya daerah ragunan .. zzz nunggu buswaynya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya dateng kan buswaynya .. hmmm penuh !! Yauda gpp lah berdiri , padahal gue uda basket (basah ketek) tpi bodo ah bisa gue tutupin dikit hahah (maaf yg disamping gue menderita karena ketek cinta ini) . Untuk beberapa menit pertama waahh terasa menyenangkan naik busway ini , dingin dingin asem gimana gitu kaya nano nano tapi untuk beberapa menit terakhir kaki gue berasa kejang , jeerkk ! Lama bgt nyampenyaaaaa .. Pas uda nyampe mangga dua gue dan temen gue niatannya pingin ke wtcnya tapi kenapa kita turun di halte yg lumayan agak jauh dari wtc mangga dua yaa emang lumayan deket sih kalau jalan kaki tapi yang buat perjalanan kaki yang sebentar itu agak menyebalkan hmmmmm parit besar berwarna hitam di deket mangga dua buseeetttt baunya ga tahan dan disitu gue berifkir "GUE CINTA KALIMANTAANNNNN !!" hahaha yaa you know I mean right ? Sejorok joroknya kaliamantan ga pernah kaya gitu baunyaa tobat tobat . Akhirnya kita masuk ke wtc mangga dua, ternyata disana ada acara karaoke atau apa gitu gue nggak ngerti yang jelas pas gue kesana ada sesosok pria sok asik lagi nyanyi di atas panggu , penontonnya bisa diitung pakai jari tapi dia tetep aja sok cakep dan sok asik . Gue inget banget waktu itu dia nyanyi lagu nidji yang "BIARLAH" (Selingan dialog)
sisokasik : " Tapi engkau terus pergi tapi engkau terus berlari jadi biarkanlah aku disinii ......... ayoo semunyaaaaaaa .... biarr .. " sok soknya ngasih mik ke penonton
Penonton : dieeem diemm diemmm
dan suasana di mangga dua menjadi , krik krik krik ..
Gue mau ketawa tapi gue tahan dan akhirnya menjadi gas dan keluar dari belakang (ups) . Gue tau penderitaan lo mas , karena gue sering mengalaminya disaat gue bilang , wooii siapa yang mau garukin ketek gue ayo gue bayar deh 2000 ayo siapa yg mauu dan semua pada diem hening dan berlari (yaiyalah siapa jg yg mau garukin dibayar cuma 2000 doang). Dan kegiatan yang biasa dilakukan wanita shoping shoping shoping, yah hari ketiga di akhiri dengan kelelahan yang sangat menyeramkan.

Finally day :
Kita semua pergi ke final futsal , karena kebetulan sekolahan gue masuk final lawan tuan rumah akhirnya kita berdoyong doyong segerombolan orang dari hutan ini pergi ke Tenis Indor senayan (klo salah jgn protes!!) . Disana nonton band , hiburan ,ngoceeeh, makan, pipis, duduk ,ngoceh lagi, makan lagi, kedinginan, tengkurep , and bla bla bla sampai akhirnya waktu final futsal . Eww hebat untuk babak pertama sekolahan gue unggul 4-1 , seluruuuhhhh stadion dikelilingin sama anak SMA 70 , dan gue dan teman teman gue yg cuma 30 orang cuma bisa teriak teriak (waaakkk waakk vidatraaaakkkkkkzxxxxxx udah abstrak sangking kuat teriaknya) doang tanpa memikirkan pita suara yg menjerit-jerit ini . Udah gitu ada tante tua bangka resek sedunia masyaallah !!!!!! Tiba tiba dia dateng ke tempat duduk sekolahan gue terus dia bilang "Ah !! Udah pulang aja lo ! Kalah lo udah !!" BAPET !! Uda tua bangka ga inget umur , uda mau mati bikin dosa (astagfirullah ya ALLAH ampuni hamba tapi dia emg pantes dibegitukan) ga emaknya ga anaknya sama aja resek mukanya bikin gue mau ulek ulek ! Terus ga tau kenapa tiba tiba skor berubah jadi 4-5 skolahan gue kalah , well kita terima terima aja toh juara dua ga ada masalah . Seenggaknya ada peningkatan daripada tahun kemaren .

Final Day :
And it's time to go home , senangnya gue akhirnya bisa balik ke kalimantan dan gue pikir yaaaa emang tempat gue di kalimantan lebih tenang lebih sejuk ga macet and friendly of course . I LOVE MY BORNEO ISLAND !



2 komentar:

  1. waw! sumpah seru banget ceritanya! skolah lo hebat yah bisa masuk final bulcup lawan 70 :) keprok keprok. kalo masalah suporter yang lebih banyak... hmmm... wajar lah.

    BalasHapus
  2. hehehehehehe cuma mau kasih info . ada postingan baru neh di blog saya

    dengan judul "APA BENER GUE MIRIP MEREKA?

    KUNJUNGI AND KASIH KOMENTAR YAH HEHEHEHEHE

    salam blogger :)

    thanks

    BalasHapus