1.29.2009

Tugas yang membuka aib gue !

Tiba tiba waktu gue lgi buka blog gue ciinnggg di chatbox gue munculah sebuah kata kata yang melebihi kata kata mutiara , berlian , emas bahkan gold (apa bedanya sama emas??) from :si-penyebab-postingan-beracun-dan-membuka-aib-gue-ini (panjang banget) bang HAVIZ ! isinyaaa .. "nda, aq pnya tugas buatmu. kerjain yah :) nii tugasnya http://mulaibelajargila.blogspot.com/2009/01/haluu.html" , waktu gue buka linknya gue uda ada filling-filling ga enak , badan gue bergetar , lidah gue berasa kelu , perut gue mual , kaki gue kejang dan sepertinya gue terserang ayan emm ralat sepertinya gue kelaparan sooo menunggu loading gue mengambil makanan . Setelah loading selesai akhirnya gue membaca tugas yang haviz berikan and check this out !!
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3.
Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this
Yeaaahhhh WTF ! Hahaha gue sihh ga masalah , tpi sebelum melihat persiapkan ember dulu deh sebelum lo kena rancun muka-autis-berkepanjangan setelah melihat gue yg rusuh ini !! and whoooooaaallaaaa ...

cekriikk cekrook cekereek ting ting dum dumm (??) ..



(gue ga ngerti ini gaya apa , ank autis sedang marah atau kucing garong beraksi atau istri yg mengamuk karena suaminya di phk , entaaahhhlaaah hanya ALLAH yang mengetahuinya (maksud lo??)... eett ettttt tuh kan gue bilang siapin ember , muntah kan lo ahhh !)

Ya itu lah muka gue yg apa adanya tanpa menggunakan topeng , sungguh menyedihkan gue tau itu ! Gue udah 10 kali operasi plastik dan hasilnya ...... nihil ! Karena menurut dokter kulit gue sudah termasuk tingkat parah stadium 78.5 yang uda bener bener ga bisa di selamatin lagi , haaahhhhhhhhhhhh ..

Dan ini tugas kedua!!Huaaahhh haviz banyak bener deh t
ugasnya tega loooo !!



The rules are simple. Use google image to search the an
swers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people.

1. The Age of Next Birthday
Yeah tahun ini tanggal 21 April ntar gue berumur 16 tahun . Menurut gue 16 tahun itu saat saat yang (lumayan) berkesan , karena .....
1. Lo ga harus memalsukan umur lo di friendster
2. Lo bisa buat sim motor
3. 10 + 6 = 16 (apa specialnya ?)
4. Dan gue berharap gue bisa lebih baik lagi dan penyakit autis gue hilang di umur 16 tahun ini

2. a Place I'd Like to Travel

Papuaa !! Yaa jangan lo berfikir gue mau kesana karena gue mau pakai koteka teriak hu ha hu ha alabamba atau mau berburu babi hutan ya ! Gue mau kesana karena woooww lautnya jernih naujubillah , keren banget . Gue kan jadi bisa nyelem berendem bagaikan pohon asem !
Papua the best deh soal landscape !


3. a Favorite Place




Yaa TOILET lebih detailnya yaitu tempat boker atau closet ! Kenapa ?? Karena menurut gue cuma disini lah tempatnya tiap pagi gue nangkring (NYETOR) dan membersihkan pikiran gue , percaya ga percaya gue mandi hampir setengah jam dan lamanya cuma duduk di closet sambil ngerenungin hal apa yang (tidak) pantas gue lakukan hari ini . Oooh toilet sungguh besar jasamu , sungguh mulia hatimu membiarkan aku berlama lama menyentuhmu I LOVE YOU TOILET CINTAKU SUNGGUH MENGGEBU BAGAIKAN PUTIK ABU .

4. a Favorite FoodWatermelon ! Yaa sebenernya ini bukan makanan favorite gue banget sih tapii uda lumayan lama gue ga makan semangka ini , gue jadi kangeeennnn ouuhhh , sangking kangennya gue smpai menciptakan lagu yang berjudul "AKU RINDU MAKAN SEMANGKA" bersama band gue yaitu BIOLOGY BAND . Ini dia liriknya ..
(nada ST12 - cari pacar lagi)
Jeng..... jeng jeng jeng jeng.. Jeeeng... jeng jeng jeng jeng
Ku makan , ku makan belimbing rasanya tetap berbeda
aku makan apel , aku makan nanas rasanya jugalah berbedaaa ..
hoowoooo semangkaku , aku rindu makan kamu !!


5. a Favorite Thing

Yaa ada dua benda yang sangat sangat sangat gue butuhkan HP dan CAMERA , klo ga ada dua benda ini gue bisa gila ralat : maksudnya tambah gila lagi ! Karena kalau ga ada HP gue mau ngelempar anjing tetangga pakai apa ? Terus klo ga ada kamera yaaahh gue kerja jadi tukang foto keliling mau foto pake apaan ? 2 benda ini emg batang tubuh gue banget hiihh emang UUD 45 aja yang punya batang tubuh eyke juga punyak bok !

6. a City I was Born




Samarinda kalimantan timur disitulah daku dilahirkaannn yo yoooo Ibukota provinsi kalimantan timur ini saksi bisu lahirnya anak perempuan kecil yang imyuut imyutt kaya marmut mirip sama lumyuuutt . Walapun gue mengakui kota kelahiran gue ini joroknya naujibilehh tapi gue tetep bangga sama kota SAMARINDA

7. a Nick Name I had
NDA ! itu panggilan gue tapi gue nggak ngerti kenapa yang keluar di google pas gue ngetik "NDA" adalah kolor olahraga yang berwarna cokelat ini , that so suck ! Apakah nama gue terlalu hina sampai dilambangkan di kolor cokelat ini ???????
8. a Favorite Color


Putihh , hmm sebenernya ga ada alasan khusus kenapa gue suka warna putih . Gue juga ga tau pasti kenapa gue suka warna putih , yaa maybe menurut gue putih itu lebih melambangkan kesucian , bersih , licin , mulus , gemesin , cahaya , terang , imut imut , cantik(gue) hahaha , yaa pokoknya bersih aja deh menurut gue putih itu , netral juga ! Kerispatih aja pakai warna putih di lagunya , kaya judulnya cinta PUTIH atau yang tak lekang oleh waktu liriknya "sePUTIH cinta ini ingin kulukiskan ........................" kan ga ada tuh yang lagunya , "seMerah cinta ini ..." atau "seCOKELAT cinta ini ...." kan rasanya jadi agak saru untuk dinyanyikan .


9.Name of My Love

Oke oke jangan nangis dulu yaa , gue tau gue tau semua pada sakit hati ya ya gue ngerti tapi so so sooryy gue uda ada yang punya hahaha PD banget gue ! Ya mungkin pertama di dalam pikiran lo "Whaaatt???? Jaman uda terbalik !! Kiamat datang kiamat dataaangg , si Nda uda punya cowok !! Cowoknya katarak ! Kok mauu ? Kasian banget nasib itu cowo ! Ya ALLAH sadarkan cowo itu dari mimpi buruk!" well untuk yang berpikiran begitu .... HAACCIIIAAAHHH !! Mampus lo ! hahahhahahaha , yaaa fajar is my true love InsyaAllah

10. a Hobby



Watcing watcing sambil kencing , gue suka banget nonton TV apalagi channel HBO karena gue seneng banget nonton film ! Kalau seharian gue ga nonton TV gue berasa ada di dunia primitif ga tau berita buta akan segala hal ! INI SERIUSSSSSSS waspadalaaahhh
>11. a Bad Habbit
Kebiasan buruk gue adalah PIKUN ! Pikun gue uda di atas standart remaja , pikunan banget . Contohnya , gue chating sama orang lama banget terus BESOKNYA gue uda lupa namanya dia siapa . Gue paling lemah dalam menghafal nama , nomer telfon , jadwal pelajaran , tanggal lahir , merek motor, dan merek kolor ! Mungkin ini akibat gue pernah kebentur di dinding pass kelas 4 SD ya hmmmmhh that so hurt you know !


12. Wish Lists

Yahhh my wish list adalah MASUK SURGA bersama saudara saudara muslim gue yaaaaaaa sehina hianya gue , gue mash inget neraka sama surga !

And finally selesailah sudah tugas gue karena gue manusia yang baik soooo gue ga akan merekomendasikan siapa siapa untuk mengerjakan tugas ini , tapi bagi yang berminat boleeehhh coba ! Asik tapi menguras otak hahahah seru deh gue jamin . Thanks to Bang Haviz yang sudah membuat gue gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan sory tugasnya ga bisa gue kerjakan dengan sempurna ada bagian yang gue lewatkan karena gue ga mengerti bagian itu , oia thanks juga buat pembaca setia gue si Fitriani Rahmadini haha temen autis gue jangan tertipu oleh mukanya karena kelakuan dan mukanya sangat berbanding terbalik okee gue udaah mulai capek dan gue ngerasa akan menjadi busung laper disini , soooo goodbye !

6 komentar:

  1. hihihihihi.
    sekarang seluruh dunia tau aib yg selama ini kau sembunyikan!
    hihihihihi.
    *mak lampir mode: on*

    hadiah'a liburan ke papua!!
    ambil tiket pesawat'a di bogor yaah...
    ditunggu loh.
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. wah 16 tahun apa akar 16 tuh ? hahaa ..

    wiii HBO asiknya .. gue ga ada nih jadi bete deh kalo mo nonton pilm huu ..

    BalasHapus
  3. benazio : akar 6 ? berarti 4 dong , hmmm kayaknya gitu deh yaaa ..

    echo colate : iya nih , guru gue aja ga pernah ngasih peer sepanjang ini !! kampreet

    victoryniki : wahahahahahhahahahahahaha , gue sebernya ga tau deh apa yang gue ketawain

    BalasHapus