11.05.2009

Hello sugar sugar . Oke now , gue mau cerita nih . Tadi di sekolah tiba-tiba dari pengeras suara terdengar nama gue "Ananda, diharap untuk ke kantor guru sekarang untuk menghadap Ibu Susi" Ibu Susi adalah guru akuntansi gue tercintaaaaaaaaaaa . Gue yang lagi menclak menclek di wc , ngaca ngaca gitu langsung deh ke kantor guru . Di pikiran pertama gue "mampus !!! Nilai test gue jangan-jangan jelek!" , kedua "Ampuun , gue ketauan nyuri uang kantin" (yg ini ngarang) , dan yang ketiga "ZZZZZZZ" (blank) . Ternyata semua pikiran gue salah !! Gue dan beberapa murid lainnya ternyata di suruh ikutan lomba SimBis (Simulasi Bisnis) , have you ever heard abaout simbis guys??




Karena jujur sebelumnya gue nggak pernah denger lomba begituan . Akhirnya guru ekonomi gue (PAK WARSINO) ngejelasin sama gue dan beberapa temen gue kalo lomba ini adalah lomba simulasi yang nantinya di lomba itu kita akan di buat seperti pembisnis muda , juri bakal ngasih beberapa masalah ke kita dan kita disuruh buat mikirin gimana caranya perusahaan yang kita bina keluar dari kesulitan itu . Dan setelah gue browsing internet tentang SimBis ternyata nantinya dalam penyelesaian masalah itu kita di bantu sama salah satu software yang dikirim dari UNIVERSITAS HARVARD !!! Wooww how cool that , right ? Tapiiiii masalahnyaaa , gue masih buta banget tentang SimBis , gue ga tau gimana bentuk perlombaannya , gimana programnya , gimana materinya , gimana softwarenya , segala macem tentang SimBis gue ga tau . Soooo , buat lo lo semua yang tau tentang kompetensi ini plaseee help me guys ?? Okeee . Hmmm daaann , gue pingin bantuan doa dari kalian smoga gue sukses ngejalanin lomba ini , wish me luck guys . THANKS SUGAR SUGAR bye now !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar