11.18.2009

Jadi Dokter Cinta ?? Siapa takut !!


HEY SUGAR SUGAR SWEETY !!!


Gue mau cerita nih tentang profesi baru gue , yaitu "DOCTOR OF LOVE" alias "DOKTER CINTA" hahahaha . Yaaaa agak sok romantis emang , tapi beneran deh beberapa hari ini malah mungkin dari dulu-dulu temen-temen gue kebanyakan selalu minta nasehat tentang cinta ke gue . Dan gue baru sadar hari ini, karena hari ini banyak banget yang minta nasehat cinta ke gue , and FYI gue sendiri aja sebenernya ga bisa nyelesain masalah gue heeeeeyyy hahaha . Tapi it's oke , gue seneng kok bisa ngebantu temen-temen gue , bahkan adek kelas , malah ada yang umurnya di atas gue yg minta nasehat . Selama keahlian gue ini berguna bagi orang-orang sekitar gue sih oke oke aja , toh ga ada ruginya juga bagi gue ya kan ?
Eniwey , ngomongin soal dokter cinta gue baru nyadar ternyata ga semua orang ahli tentang cinta bisa praktekinnya secara bener sesuai sama teorinya . Yaaa contohnya gue deh !! Gue bisa ngasih solusi sgala macem sama org , dan masalah mereka selesai, tapi tapi tapi??? hey apa kabar gue ? hahahahaha , masalah gue ga selesai selesai sampe skarang . Tapi BODO AMET ah ! Yg penting orang-orang di ekitar gue seneng , SO ??? SIAPA YG MAU MINTA NASEHAT ABOUT LOVE?? BISA LANGSUNG EMAIL GUE KE : ndatatianas@yahoo.com , atau ke coment blog ! Bakal gue jawab dan gue serius hahahaha ditunggu !!! :D

1 komentar:

  1. jiah,,,sama,temen2 cwek bny yg curhat,bny yg selesai peps,tapi masalah aku ndiri gk slesai2.

    btw,FYI apa an??

    BalasHapus