11.02.2009

LIFE NO SUCK HEEEYY !

HEY SUGAR SUGAR ! Topik kali ini adalah “LIFE NO SUCK!” haha agak klise sih tapi gue gerah aja ngeliat dimana-mana nih ya , ga di facebook , my space, plurk , twitter , shout out yg selalu jadi favorite selalu aja tentang “my life suck ! shit fuck damn and everything about kill self” . WAKE UP HEEYY ! Apa segitu hinanya hidup lo sampe lo ngumpat ngumpat kegerahan sama hidup sendiri . Hahhahaha . Karena menurut kacamata gue (ceileh bahasanya) , life so beautiful guys ! Why ?? Lo punya temen yang selalu ada buat lo, orang tua yg perhatian , yaa oke mungkin ada beberapa orang yang ga seberuntung itu tapi jangan pernah menganggap hidup ini Cuma buat di sesalin atau di sedihin . Open your eyes ! Dunia luas , jangan stak langkah disitu doang . Gue baru sadar akhir-akhir ini , terlalu bodoh gua tangisin hal sepele padahal banyak banget hal-hal bahagia di sekeliling gue , banyak hal yang lebih penting daripada nangisin hal yang masih jauh . Di sini posisi gue sebagai pelajar , so hidup gue buat belajar and having fun with friends . Love ? Ennggg gue agak males ngomongin soal cinta , oke gue agak kecewa sama hal-hal berbau “L”. Yaaa oke , kita emang ga akan bisa hidup tanpa “L” tapi kenapa yaaa setiap hal-hal yang berbau “L” itu ada di hidup gue , errgghh hidup gue ga akan maju , gue slalu mikir pendek ga pernah mikir jernih . So , gue UNTUK SAAT INI males banget buat berhubungan sama seseorang , belum siap dan ga mau . Because I wanna enjoy my senior high school life ! Hahaha . Btw, ngomong ngomong soal SHS ennngg satu setengah tahun lagi bakal pisah sama temen-temen yang uda bertahun-tahun dari SD sama sama . I’m so saaaaddd ! ! Kita bakal hidup masing-masing , beda kota , beda universitas , walaupun masih tahun depannya lagi tapi itu ga bakal kerasa . Di kelas 2 SMA ini gue baru ngerasain apa arti sahabat itu . Gue baru ngerasa gimana kesepiannya gue kalo ga ada mereka-mereka . They are my happy life !


(they are my best friends , my best life)


Mereka yang slalu buat ketawa , tapiiiii nanti pisah dan gue harus beradaptasi setelah bertahun-tahun gue ga pernah beradaptasi sama hal-hal lain . Kota baru , sekolah baru , temen baru , hidup baru , ooh GOD ! Masalah jurusan gue uda tetapi pilihan bakal milih jurusan Akuntansi , gue ga pusing akan hal itu . Tapiiiii adaptasinya ini yang bikin otak gue muterrrr ter ter teerrrrr . Gimana kalo gue dapet temen yg ga bener , gimana kalo temen gue yang baru itu ternyata boker Cuma 2 kali seminggu (terus knapa ya?) , gimana kalo gue diculik sama penjahat (berasa penting aja diculik haha), gimana kalo temen gue ngatain gue imut?! (?????), gimana kalo gue jadi primadona kampus (jeeh mulai ah narsist), gimana kalo aahhh tau deh . UAN aja gue ga tau deh ntar pas tahun angkatan gue gimana bentuknya . Apa soalnya jadi 100 , atau tulisannya jadi besar kecil ngiktuin perkembangan jaman yg makin gahol (ex : “sEbuTkan ConToh dAri PeNgaNgguRan StrAtifIkasI), atau ga soalnya Cuma satu doang tapi becabang ampe 89 cabang (lebay) , ya ga taulah kan biasanya makin aneh-aneh aja deh ! Hmmmm nah lho makin keluar dari jalur topik nih hahaha . Pokoknya inti dari segala inti yang di intikan (pueh ribet) , LIFE NO SUCK GUYS !!! Gue seneng banget sama kehidupan gue , hidup ini terlalu singkat Cuma buat dijadiin ajang sedih-sedihan , lo ga sekeren itu kok kalo lo keliatannya sedih frustasi gitu , malah orang-orang mikir lo SICK SOUL (sakit jiwa) . Cari temen sebanyak mungkin , karena suatu saat lo bakal ngerasain gimana pentingnya seorang temen . FRIENDS FRIENDS FRIENDS !! Oke now , uda malem banget It’s bed time ! Next post gue bakal cerita lebih banyak lagi , sorry ini post agak curcol (curhat colongan) dikit yeee . Bye now sugar sugar !




3 komentar:

  1. Saya seneng ama cerita yang ini dan klo boleh saya ingin jadi sahabat Ananda,keliatan bakal seru banget gitu hari2 yang bakal dilewati,gmn tuh jeng ?

    BalasHapus
  2. Everyone can be my friends bro ! Hehehehhe

    BalasHapus
  3. yoyoi,,,masa2 SMA paling mantap.
    pengen balik ke pekanbaru gara2 baca ini,ngumpul ma anak2 SMA

    BalasHapus